Thursday, June 14, 2007

sejarahku

aku adalah cewe berzodiak sagitaruius...aku mempunyai 8 saudara dalam keluargaku...aku lahir di bumi ini tahun 90 tgl 25 november...aku sekarang sekolah di smkn45 jakarta...aku banyak mendapatkan pengalaman di sekolah ku...akupun mendapatkan banyak sahabat dan seorang kakak angkat yang sudah ku anggap seperti kakak kandungku sendiri...tapi aku cwedih karna kakak angkatku itu sebentar lagi akan lulus dan pasti aku jarang sekali bertemu dengannya...aku pasti kangen banget dech...seandainya aku bisa selalu berada di dekatnya pasti aku sangat bahagia karna dialah yang selalu memberikan aku dorongan semangat dalam segala hal ...pokoknya aku sayanga banget dech ma kakak ku itu...pokoknya dya itu the best...best...best....dech...aku sayang kakak ku ....

No comments: